Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

Berikut ini adalah salah satu Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar yang dapat kamu download secara gratis. Ada preview nya sebelum kamu download.

Download Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

ABSTRAK

Perubahan harian di tingkat fotosintesis ( A) dari teh dewasa (Camellia sinensis (L.) O. Kuntze) perdu tumbuh pada dataran tinggi di perkebunan Sri Lanka, dihubungkan dengan kondisi lingkungannya. Salah satu perdu yang tidak dinaungi, menerima 100% radiasi aktif fotosintesis (PAR), naungan sedang (65% PAR) atau naungan berat (30% PAR.)

Perlakuan dikombinasikan dengan aplikasi pupuk nitarogen sebesar 0,360, dan 720 kg ha-1 tahun-1. Ketika daun diukur di bawah kondisi cahaya, hari terang dari fajar hingga terbenam, Pada pagi hari dengan peningkatan radiasi antara kira-kira 8 jam dan 10 jam. Tahanan stomata (gs) dan konsentrasi CO2 substomata (Ci) cukup besar, temperatur daun (Ti) dingin, dan defisit uap air jenuh (VPD) kecil. Bagaimanapun, dengan adanya penyinaran/iradiasi, temperatur daun (Ti) dan VPD meningkat pada tengah hari, A, gs, menhgilangkan fotokimia, an Ci menurun, dan penghilangan non-fotokimia meningkat.Pada sore hari, iradiasi, Ti, dan VPD menurun, tetapi meskipun kenaikan gs da Ci relatif besar, A (sisa) rendah; bagaianapun itu akan pulih semalam. Perlakuan 0 N (tanpa pupuk N) menurunkan kandungan N total pada daun sebesar 50% dan A oleh c 20% (tidak signifikan). Daun tanpa naungan menerima paling sedikit N berbeda signifikan (P<0,05) lebih kecil A dan kandungan gula total terbesar dibandingkan dengan yang ternaungi tetapi dengan N berlebih, A dan gula tidak berbeda antara perlakuan naungan. Analisis respon A terhadap lingkungan pada pagi hari dibandingkan dengan sore

hari dan klorofil flouresencen, memberi kesan bahwa A dirni tangi cahaya sebagai konsekuensi dari meningkatnya PAR dalam jumlah besar, penurunan gs (dihubungkan dengan pAR, VPD, dan Ti) menyebabkan Ci turun. Rintangan hasil akhir dari A tidak konsisten dengan penurunan Ci.Rintangan A sebagai hasil dari fotoinhibisi diminimalisir, tetapi tidak dikurangi, melalui kelebihan N.

Kata kunci : Camellia sinensis (L) O. Kuntze, lkorofil sebagai fluoresencen, ntogen, photoinhibisi, fotosintesis dan radiasi matahari, teh.

Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

PREVIEW

Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

DownloadContoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar

[Format File .doc/ .docx Microsoft Word]

Itulah Download Contoh Makalah Bahasa Indonesia Sebagai Alat Komunikasi 2017 dalam file doc/ docx. Anda bisa download melalui link di atas. Mudah-mudahan artikel kali ini dapat menjawab pencarian Anda guna untuk tambahan referensi yang berhubungan dengan contoh makalah, kumpulan contoh makalahcontoh kata pengantar, contoh laporan, contoh skripsi, judul skripsi, contoh karya tulis ilmiah, contoh surat dan lain-lain.

Review Pengunjung
  • Start
5

Summary

Penilaian tentang Contoh Makalah Biologi Fotosintesis Sebagai Proses Dasar yang di publish oleh www.makalah.id. Terima kasih sudah memberikan review yang baik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.